Selasa, 02 Maret 2010

ikut nongkrong di teater


foto sehabis dramatisasi puisi di universitas galuh ciamis

kesempatan bisa berpartisipasi dalam acara tersebut merupakan anugrah bagi saya, karena itu adalah kesempatan pertama saya dalam berlakon dalam teater,

awalnya itu tuntutan mata kuliah prosa fiksi dan drama agar kami bisa mendapat piont tambahan untuk mata kuliah tersebut
sangat menyenangkan dan mendebarkan untuk saya pertama kali tampil langsung disaksikan oleh rektor, dekan dan ketua program studi.
persiapan yang mepet membuat saya kurang percaya diri maklum saat itu saya dapet adegan pertama.
tapi sambutan yang sangat meriah dari penonton memicu rasa percaya diri saya. dan menurut dosen pembimbing katanya pentasnya sangat baik. thanks god!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar